Tipe-Tipe Cewek Ideal Untuk Para Cowok

Bermodal cantik nggak cukup untuk membuat pria jadi tergila-gila. Cewek cantik itu udah terlalu mainstream. 


Cowok memang suka dengan cewek cantik, namun mereka nggak akan menjadikan cewek yang cuma cantik untuk diseriusi. Beberapa tipe cewek yang bisa membuat para cowok bertekuk lutut dan nggak akan berpaling lagi ke cewek lain. 

- Cewek mandiri

Nggak ada cowok yang mau jadi baby sitter buat ceweknya. Cowok lebih suka cewek yang
mandiri dan bahkan berusaha memenuhi kebutuhannya sendiri dengan usaha mereka. Terus, cowok bakalan memberikan bantuan ketika kamu kesulitan dalam satu hal. Nah, kalo udah kayak gitu, mendingan jangan ditolak. Soalnya cowok juga ingin menjadi seseorang yang merasa dibutuhkan.


- Cewek cerdas

Cewek yang cerdas bukan berarti hanya cerdas dalam segi akademi, tapi juga cerdas menempatkan situasi dan membaca kondisi hubungan antara dirinya dengan cowoknya. Cewek cerdas pasti punya banyak cara buat menjaga situasi hati sang cowok supaya nggak merasa bosan.


- Cewek yang menghormati cowoknya

Cowok senang punya pacar yang menghormati dan menghargai dirinya sebagai laki-laki. Berusaha untuk mendengar sang cowok dan tetap menghormati keputusannya adalah salah satu cara yang jitu untuk merebut perhatian para cowok. Cewek yang baik nggak akan melecehkan atau bahkan membuat cowok malu di depan teman bahkan keluarganya, dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk mereka berdua saja.

- Cewek yang terbuka

Maksudnya bukan berarti cewek harus berpakaian terbuka, salah besar. Cewek terbuka adalah cewek yang selalu bersikap apa adanya dan jujur dalam segala hal. Cowok nggak suka dengan cewek yang menutup-nutupi keburukannya hanya karena takut si cowok ilfeel dan merasa benci sama si cewek. Jadilah diri kamu sendiri di depan cowok.


- Cewek yang bisa mengontrol emosi

Cewek memang cenderung sebagai tukang ngomel. Pacar yang baik tahu kapan waktunya marah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Beberapa perilaku cowok pasti membuat cewek terganggu, dan inilah yang menjadi sumber masalah. Cewek yang baik harus pandai-pandai memahami situasi kapan harus marah dan kapan harus menahannya.


- Cewek yang cepat akrab dengan teman dan keluarga cowoknya

Pacar yang hebat nggak cuma mau membantu ibu kamu di dapur, mendengarkan cerita ayah, dan hang out bersama teman-teman kamu. Ia melakukan hal tersebut bukan hanya untuk menyenangkan pacarnya, tapi benar-benar menikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati. Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh pacarnya. Dia juga nggak akan meminta pria pujaan hatinya untuk menjauhi teman-teman dekatnya.


- Cewek yang bisa mengubah cowoknya menjadi lebih baik

Cewek yang hebat adalah cewek yang berkomitmen untuk mengubah cowoknya menjadi lebih baik dan nggak cuma di bibir saja. Nggak perlu kata-kata, kamu cuma butuh bertindak agar si cowok menjadi seseorang yang lebih baik buat orang sekitar, nggak cuma buat sang cewek.



Nah, itu tadi beberapa kriteria cewek yang bakalan jadi idaman untuk setiap cowok di dunia ini. Kalo kamu jadi salah satu di antaranya, mungkin kamu sekarang udah jadi idola para cowok di sekitar kamu. Ingat, be yourself!

Related Posts:

0 Response to "Tipe-Tipe Cewek Ideal Untuk Para Cowok"

Post a Comment