Tipe-Tipe Cowok Ideal Untuk Para Cewe

Beberapa saat yang lalu, Sudah dibahas tipe-tipe cewek ideal untuk para cowok, Nah, 


sekarang gilirannya tipe cowok ideal untuk para cewek nih yang mau Kita bahas.
Emang sih cowok idaman untuk cewek itu relatif dan beda-beda. Tapi setiap cewek pasti pernah mengidamkan cowok dengan sifat-sifat seperti ini:

- Friendly
Friendly artinya ramah, nggak sombong, dan nggak sengak. Kamu nggak mau kan punya
pacar yang sombongnya nggak ketolong dan nggak pernah senyum? Bisa capek sendiri nantinya lho.

- Respect dan  Penyayang
It’s a must, Apalagi kalo dia respect sama ibunya, that means dia menghargai sosok wanita. Respect ini dalam berbagai macam hal, dari menghargai keberadaanya, pekerjaan, pendapat, sampai pikirannya. Bisa banget tuh sosok ini dijadikan pendamping.

- Sabar
Siapa sih yang nggak mau sama cowok sabar? Cowok yang doyan marah-marah dan suka main tangan itu nggak banget deh. Tapi kalo dia terlalu sabar, hmm itu juga nggak baik. Yang penting, dia tahu kapan waktunya harus tegas dan kapan waktunya harus marah.

- Cerdas
Cerdas ini bisa diartikan berbagai macam. Cerdas nggak cuma dalam hal akademis, tapi juga cerdas menempatkan diri dan berwawasan. Dengan gitu, cowok cerdas bisa bikin obrolan kalian jadi nyambung terus.

- Mapan dan Mandiri
Cowok yang mapan dan mandiri itu nggak terus-terusan menggantungkan diri pada orang tuanya, sehingga kaum cewek akan merasa cowok ini bisa menjamin masa depannya. Ciee.

- Bertanggungjawab
Kalo cowok nggak bertanggung jawab sama kerjaan atau tugasnya, gimana dia mau bertanggung jawab menjaga cewek? Bener nggak? Cewek itu bukan mainan lho. Jadi, kalo kamu mau bertanggung jawab untuk menjaga cewek, hidup dan kewajibanmu harus kamu jalani dengan tanggung jawab dulu.

- Pengertian
Cowok mau dimengerti, begitu pula cewek. Sampai ada lagunya kan? Karena wanita ingin dimengerti~ Siapa sih yang bisa menolak cowok pengertian?

- Jujur dan Setia
Siapa sih yang suka dibohongin? Nggak ada lah. Hmm tapi katanya cowok jujur semakin langka nih. Ya karena itu, jadilah cowok yang langka supaya “nilaimu” semakin mahal di hadapan wanita. Terus, kesetiaan muncul dari kejujuran dan rasa percaya. Hampir sama kayak kejujuran, kesetiaan itu mahal harganya. So, setialah pada pacarmu ya.

- Dewasa
Dewasa bukan berarti tua, tua belum tentu udah dewasa, dan muda pun bukan berarti nggak dewasa. Kedewasaan seseorang bisa diukur dari cara berpikir, bersikap, dan menyelesaikan masalah. Nah, cewek butuh sosok dewasa yang bisa memimpin dia.

- Humoris
Cowok humoris punya tempat yang spesial di hati kaum cewek lho. Soalnya, tipe cowok ini bisa mencairkan suasana yang kaku dan tegang dengan selera humornya.



Itulah 10 tipe cowok idaman bagi kaum cewek. Tapi ingat ya, hal yang terpenting adalah tetap menjadi dirimu sendiri. Kamu nggak perlu pura-pura jadi orang lain buat menyenangkan hati sang pacar. Dan untuk para cewek, ingat untuk saling timbal balik dalam hubunganmu ya!

Related Posts:

0 Response to "Tipe-Tipe Cowok Ideal Untuk Para Cewe"

Post a Comment